Friday 31 March 2017

Review Game : MOBILE LEGENDS BANG BANG!!

MOBILE LEGENDS BANG BANG!!

Mobile Legends atau biasa disingkat menjadi ML adalah sebuah game yang berjalan di platform Android dan bergenre Multiplayer Online Battle Arena atau disingkat menjadi MOBA, game ini layaknya seperti DotA ataupun League of Legends, Jadi pengguna akan merasakan permainan layaknya bermain dota dan bermain secara online dengan pemain lain yang menggunakan permainan ini untuk bersenang – senang dan melakukan double kill triple kill dan rampage.


Cara memainkan cukup mudah setelah pengguna mendownload aplikasi ini maka pengguna akan langsung masuk kedalam aplikasi ini harus melakukan login ke google untuk menyimpan data ke dalam google play. Setelah masuk ke dalam permainan makan pengguna akan di berikan tutorial terlebih dulu untuk bagai mana ara memainkan aplikasi ini. Setelah cukup mengerti maka pengguna akan di berikan ke layar utama. untuk mencoba online melawan pemain yang lainnya. dan penggguna juga harus menunggu lawan yang ada sebelum bertanding dan setelah itu baru pilih hero yang pengguna bisa baru pengguna bisa melakukan pengkillan seperti layaknya bermain dota.

Apa sih Skenario Gamenya? Tunggu dulu, apa kalian tau apa itu Skenario Game? Mari kita bahas terlebih dahulu.

Skenario game adalah langkah awal dalam membuat sebuah game, dengan skenario game dapat mempermudah kita menyelesaikan game yang akan kita buat. Skenario game adalah sebuah cerita khusus yang melatarbelakangi kejadian – kejadian dalam game.

Jadi alur cerita dari game Mobile Legends ini mengisahkan tentang pertempuran dua team (Merah dan Biru) yang masing-masing teamnya saling melingdungi Ancient mereka dan mengalahkan musuh untuk menghancurkan Ancient yang musuh miliki, tidak hanya Ancient tapi pemain juga bisa membunuh monster-monster yang ada dihutan untuk mendapatkan Gold yang lebih banyak.

Bagaimana dengan Scriptnya?

Dalam pemrograman komputer, naskah adalah sebuah program atau urutan instruksi yang ditafsirkan atau dilakukan dengan program lain daripada oleh komputer prossesor. Skrip (script) adalah semacam bahasa pemrograman dalam tingkat kesulitan yang lebih rendah, tanpa aplikasi hasil kompilasi interpreter; skrip biasanya disisipkan ke dalam bahasa pemrograman yang lebih kompleks dan hasil skrip digunakan oleh bahasa pemrograman yang lebih kompleks itu.

0 comments:

Post a Comment

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut

Copyright © Fatwa Kurnia Budiman | Powered by Blogger